4 Pilihan Printer Canon yang Tak Bikin Kantong Jebol

Soal printer, tentu Canon adalah prioritasnya. Begitu deh kira-kira pemikiran kita bila disuruh memilih printer untuk mendukung kebutuhan kita. Tanpa perlu lama-lama berpikir, printer Canon yang harganya murah dan kualitasnya istimewa akan menjadi pilihan utama.
Mau tahu tentang pilihan printer Canon yang bermutu tetapi tidak bikin kantong jebol?
Inilah dia 4 di antaranya :
Printer Canon
Canon PIXMA IP2870S
Seri printer Canon yang satu ini memiliki banyak keunggulan. Selain harganya yang tak sampai 550 ribu rupiah, Canon PIXMA IP2870S juga memiliki teknologi peredam bising. Kita tidak akan terganggu oleh suara berisik yang dihasilkan ketika mencetak dokumen. Printer hebat yang satu ini juga bisa ditempatkan di mana saja karena ukurannya tidak terlalu besar.
Canon PIXMA MG2570S
Printer Canon PIXMA MG2570S memang sudah jarang beredar di pasaran. Namun rupanya printer yang satu ini tetap diminati. Karena penggunaannya tintanya lebih irit tanpa sistem pompa. Kecepatan cetaknya mencapai 4 lembar per menit untuk lembar berwarna dan 8 lembar per menit untuk lembar hitam putih. Untuk urusan harga, seri printer andalan Canon ini hanya dibanderol dengan harga 755 ribu rupiah.
Canon Printer Multifungsi PIXMA MX497
Ternyata printer canggih multifungsi tidak selalu dibanderol dengan harga mahal. Tengok saja Canon PIXMA MX497. Printer Canon ini tak hanya bisa mencetak dokumen, tetapi juga punya fitur copy dan scan. Penggunaan tintanya pun relatif irit dengan kecepatan cetak yang cukup tinggi. Semua fiturnya bisa kita dapatkan hanya dengan harga 1,5 juta rupiah saja.
Canon PIXMA G2000
Butuh printer tahan lama yang mampu mencetak setiap hari tanpa mudah kehabisan tinta?
Tentu saja Canon PIXMA G2000 solusinya. Karena PIXMA G2000 dilengkapi dengan tabung tinta di bagian luar. Tabung tinta yang langsung tersambung dengan cartridge ini membuat kita bisa mencetak banyak dokumen setiap saat. Harga printer Canon murah yang satu ini rupanya tak sampai 2 juta rupiah.
Setelah mengetahui ulasan tentang fitur dan harga printer Canon tersebut, kita pasti sudah bisa menentukan yang terbaik sesuai kebutuhan kita. Isi kantong tak jebol ketika beli printer, kita pun bisa mengalokasikannya untuk kebutuhan lain yang tak kalah penting. Yuk cermat memilih printer yang kita butuhkan!

Tinggalkan komentar